Vitamin Do Dan Tidak Dilakukan Untuk Orang Biasa

Advertisemen
Memiliki pengetahuan umum tentang cara kerja tubuh Anda adalah cara terbaik untuk menjaganya tetap sehat. Banyak orang melupakan vitamin. Memahami bagaimana fungsi tubuh Anda dan apa yang dibutuhkannya bisa sulit. Artikel ini akan memberi Anda panduan yang Anda butuhkan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Vitamin sangat penting untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari rencana olahraga Anda. Tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang tepat untuk pulih dari latihan tetapi juga meningkatkan metabolisme yang Anda perlukan untuk mengurangi berat badan dan membangun jaringan tanpa lemak.

Tubuh Anda harus mensintesis vitamin dan mineral. Mengetahui mana yang bekerja paling baik bersama akan menghasilkan hasil terbaik. Kalsium akan menghentikan penyerapan zat besi, misalnya. Karena itu, setelah mengonsumsi suplemen zat besi Anda, hindari makan apa pun dengan kalsium setidaknya selama setengah jam.

Kalsium membantu membangun dan memelihara tulang yang kuat. Agar tubuh dapat menyerap kalsium dengan mudah, tubuh Anda harus memiliki tingkat vitamin D yang cukup. Sinar matahari, makanan tertentu, dan suplemen vitamin D dapat membantu penyerapan. Semua ini membantu Anda meningkatkan kadar kalsium Anda.

Banyak orang tidak sadar mengapa tubuh mereka sakit. Daripada menjadwalkan kunjungan dokter, cobalah suplemen vitamin dan mineral. Minyak ikan dan vitamin E adalah dua suplemen yang melembutkan otot-otot yang tegang, mengurangi rasa sakit dan nyeri otot.

Vitamin A sangat penting untuk tubuh Anda. Itu membuat sistem kekebalan tubuh Anda sehat, membantu mata Anda, membuat Anda terlihat lebih muda dan mengurangi kemungkinan Anda terkena penyakit jantung. Ini bisa beracun jika dikonsumsi dalam jumlah yang sangat besar, jadi pastikan untuk tetap menggunakan dosis harian yang direkomendasikan sebanyak 2300 International Units (IU). Anda bisa mendapatkan vitamin A secara alami dari wortel, labu, dan sayuran hijau gelap.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Tubuh Anda sangat penting, jadi Anda perlu tahu apa yang perlu berfungsi dengan benar. Anda perlu memahami bagaimana vitamin dan mineral membantu tubuh Anda dan berapa banyak dari mereka yang harus Anda konsumsi. Pelajari lebih lanjut dengan artikel ini. Dengan cara ini, Anda akan selalu dapat tetap sehat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 createarie - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger