Acid Reflux Remedies - Tips Merasa Lebih Cepat Lebih Baik

Advertisemen
Jika Anda pernah menderita penyakit refluks asam di masa lalu, Anda tahu betapa menyakitkan itu. Itu membuat Anda tidak memiliki cara untuk membuat hidup Anda karena Anda merasa tidak nyaman dengan semua hal yang memengaruhi kegiatan sehari-hari Anda. Ada beberapa teknik dan perubahan gaya hidup untuk memerangi refluks asam di teluk. Artikel berikut akan mengajari Anda caranya.

Makan malam Anda harus dikonsumsi minimal tiga jam atau lebih sebelum tidur. Asam dan makanan yang Anda makan tetap berada di perut Anda akan tetap menempel ketika Anda berdiri atau duduk tegak. Berbaring dapat menyebabkan asam naik kembali.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Mempertahankan berat badan yang sehat dapat membantu menyembuhkan gejala refluks asam Anda.

Beberapa makanan pemicu menyebabkan episode refluks asam saat kita memakannya. Makanan yang digoreng, minuman berkafein, cokelat, dan bahkan cokelat adalah pemicu umum untuk refluks asam. Makanan asam seperti buah jeruk dan tomat juga bisa menyebabkan refluks. Pemicu berbeda dengan semua orang, yang berarti bahwa Anda harus belajar dari pengalaman yang mana yang menyebabkan ketidaknyamanan dan mana yang tidak. Hindari semua ini sepenuhnya menjadi ekstra aman.

Melacak makanan apa yang menyebabkan refluks asam Anda. Anda harus menghindari pemicu Anda dalam makanan yang memicu refluks asam tetapi Anda tahu apa itu.

Jangan pernah mengabaikan nyeri dada! Anda tidak boleh berasumsi bahwa gejala serangan jantung. Bicarakan dengan dokter tentang pilihan Anda. Anda bisa mengalami masalah serius di dada Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Menurunkan berat badan dapat menurunkan refluks asam Anda. Obesitas adalah salah satu faktor yang berkontribusi paling umum untuk terjadinya refluks asam. Kehilangan hanya sepuluh persen dari total berat badan Anda dapat mengurangi refluks asam. Penurunan berat badan dapat dicapai melalui ukuran porsi yang lebih kecil, bukan melalui diet macet.

Anda tidak boleh membiarkan acid reflux membuat Anda merasa tidak nyaman. Dengan pengetahuan dan upaya yang tepat, Anda dapat menghilangkan refluks asam Anda. Gunakan saran yang telah Anda pelajari sehingga Anda dapat mengambil kendali.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 createarie - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger